Surprise dari Om Brian

 


LIKE A DREAM

Malam ini iseng-iseng saya buka Grup BM 22 setelah seharian belum sempat buka. Maklum hampir semua chat WAG numpuk sampai 400an chat. Kalau sudah begini biasanya saya prioritaskan yang saya buka duluan yang bersifat kedinasan. Sebagai Kepala madrasah saya harus selalu fast respon terkait info-info kedinasan baik di tingkat Kanwil, Kabupaten, bahkan tingkat madrasah. Sering info-info kedinasan sifatnya mendadak dan urgent yang harus segera ditindaklanjuti. 

Karena sudah malam, pukul 22.30 WIB sambil rileks saya coba buka chat BM 22. Scroll ke atas pelan-pelan sambil baca-baca sekilas. Mata ini terbelalak begitu membaca kalimat "Selamat sore bapak/ibu. Saya umumkan 5 orang pemenang resume terbaik pertemuan ke 18, Jumat 12 November 2021". Dan salah satu diantara 5 nama - nama tersebut adalah saya, MAFRUDAH.

Sebagai salah satu pemenang resume terbaik pada pertemuan ke 18, yang diselenggarakan hari Jumat, 12 November 2021. Materinya Menerbitkan Buku Semakin Mudah dengan Penerbit Indie dengan narasumber Raimundus Brian, S.Pd.. Saya sangat bersyukur. Like a dream. Thank's a lot. I like this. I am happy. So amazing 😎



Alhamdulillah mendapat 1 buku Aksi Literasi Guru Masa Kini karya Raimundus Brian Prasetyawan yang biasa saya panggil Om Brian.  Ikut kelas Belajar Menulis asuhan Omjay memang gak ada ruginyeeee. Bahkan banyak sekali manfaatnya. Disamping aneka ilmu dari narasumber yang hebat-hebat, mempunyai blog,  perubahan mindset tentang menulis, keterampilan menulis di blog menjadi lebih terasah, banyak berteman dengan orang-orang hebat, komunitas yang saling support, dann...... narasumbernya sering bagi-bagi buku. ☺πŸ˜…

Langsung saya japri Om Brian mengucapkan terima kasih dan perasaan senang bukan kepalang laiknya seorang anak kecil mendapat mainan baru. Om Brian langsung meminta saya mengisi format pengiriman. 

Isi format ini Bu

Nama:

Alamat:

No WA:

Semoga hadiah buku yang akan saya terima ini lebih memotivasi saya dalam menulis dan segera mempunyai buku solo. 


Terima kasih Om Brian

Terima kasih Omjay

Salam LiterasiπŸ‘†πŸ‘†πŸ‘†


Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ciptakan Peluang Melalui Literasi Digital

Profil Mafrudah

Berbagi Praktik Baik Literasi Digital